Wednesday, March 23, 2011

Visi Misi KSI 2011


Visi:
“Mewujudkan KSI sebagai UKK Keilmiahan Fakultas Pertanian UNS yang mampu mewadahi pengembangan diri mahasiswa melalui budaya keilmiahan berbasis pengembangan multi disiplin ilmu pengetahuan

Penjelasan:
KSI mampu bertindak sebagai Unit Kegiatan Kemahasiswaan yang bergerak dalam dunia keilmiahan yang ada di Fakultas Pertanian UNS yang mampu mewadahi, memfasilitasi, menyelenggarakan, dan menanamkan budaya keilmiahan melalui program yang dapat melibatkan mahasiswa FP sehingga membentuk karakter pribadi mahasiswa yang kritis, solutif, dan berwawasan dalam mengkaji serta menelaah dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya terkait bidang pertanian secara luas.

Misi:
1.      Sounding of KSI
> Mengokohkan KSI sebagai Sudi Ilmiah yang mampu membentuk karakter pribadi mahasiswa yang kritis, solutif, dan berwawasan dalam mengkaji serta menelaah dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
2.      Menegakkan Tri Dharma Perguruan Tinggi
> Menegakkan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui upaya pencapaian pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.
3.      Mewujudkan budaya keilmiahan
> Melakukan upaya penanaman budaya keilmiahan untuk civitas mahasiswa Fakultas Pertanian UNS dengan memfasilitasi kegiatan-kegiatan ilmiah yang bersifat positif.
4.      KSI karyatif dan aksi
> Melaksanakan program yang dapat melibatkan mahasiswa FP dalam menghasilkan karya/ kreativitas/ gagasan mengenai pengembangan multi disiplin ilmu pengetahuan khususnya terkait bidang pertanian secara luas.
5.      Kekeluargaan dan kesolidan pengurus
> Mensolidkan pengurus KSI dalam rangka membangun efektivitas kerja dan kualitas kerja yang baik dengan usaha penjagaan dan pengkaryaan secara kekeluargaan serta profesionalisme di setiap kegiatan dan kepengurusan KSI.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment