Thursday, April 5, 2012

BIDANG KESEKRETARIATAN

Bidang yang menjadi sentra pengelolaan administrasi organisasi sekaligus pusat koordinasi kepengurusan KSI dan juga membangun suasana yang kondusif bagi pengurus, serta mengelola ruang KSI  agar terciptanya suasana yang nyaman dan mendukung kegiatan kemahasiswaan.
Visi dan Misi
a.Mengoptimalkan fungsi administrasi kesekretariatan KSI.
b.Mengoptimalkan fungsi koordinasi seluruh bidang.
c.Menyediakan fasilitas dan notulensi rapat.
d.Mengelola inventaris kesekretariatan KSI.
e.Bertanggungjawab dalam menyelenggarakan rapat-rapat:
1)Rapat Anggota KSI
    Disingkat RAKSI yaitu rapat yang mempunyai kekuasaan tertinggi dalam pengambilan      keputusan dan sebagai forum pertanggungjawaban Dewan Pengurus serta   pelaporanpertanggungjawaban kinerja Dewan Penasihat Pengurus kepada anggota.
2)Rapat Anggota Istimewa
    Rapat yang mempunyai kekuasaan tertinggi setelah RAKSI dalam pengambilan   keputusan, diajukan oleh anggota dalam keadaan mendesak dan dapat dilaksanakan sewaktu-  waktu serta dihadiri oleh anggota, Dewan Pengurus dan Dewan Penasihat Pengurus.
3)Rapat Kerja
    Yaitu rapat untuk menentukan rencana program kerja KSI yang dihadiri oleh   Dewan pengurus dan Dewan Penasihat Pengurus KSI.
4)Rapat pleno
     Yaitu rapat pertanggungjawaban bidang kepada Ketua Umum yang dihadiri oleh Dewan   Penasihat Pengurus, dan dilaksanakan minimal dua kali dalam satu periode kepengurusan.
5)Rapat Harian Terbatas (RHT)
     Rapat yang dihadiri oleh presidium dan Ketua Umum yang dilakukan dalam kurun   waktu minimal dua minggu sekali secara periodik.
6)Rapat Harian Lengkap (RHL)
     Rapat yang dihadiri oleh seluruh Dewan Pengurus dan Dewan Penasihat Pengurus   yang dilaksanakan minimal 1 kali dalam satu periode kepengurusan.

Kepala Bidang : Thira Aziza
Staff:
  1. Nurul Hasanah
  2. Nurmalita Fatmala
  3. Suci Purnamasari
  4. Nurul Cholisyoh
  5. Sony Harmuji
  6. Mas’ud
  7. Ni Ajeng Intan P.

Bersama KSI “Tunjukkan Kalau Kita Punya Aksi”

Reactions:

0 comments:

Post a Comment