Thursday, August 10, 2017

SOSIALISASI PKM 5 BIDANG

πŸŒΏπŸŽ‰ *JENG JENG JENG*πŸŽ‰ 🌿
*SOSIALISASI PKM 5 BIDANG PRESENTED*

πŸ‘§πŸ» Hai hai mahasiswa pertanian, udah pernah bikin PKM belum??

πŸ‘¦πŸ» Belum nih, gak tau caranya, gimana tahapannya???

πŸ‘§πŸ» Eeeiissstt jangan bersedih, kami hadir untuk kalian, kuy ikutan Sosialisasi PKM

πŸ‘¦πŸ» Mau dong,  kapan nih? Dimana? Siapa nih pembicaranya? Bayar enggak?

*Dicatet ya tanggalnya :*
πŸ—“ 21 Agustus 2017
⏰ 09.00 - selesai
πŸ“ Aula gedung B
πŸ’° *FREE*
🍿snack
πŸ—£ Pembicara :
 - Bayu Setya Hertanto, S.Pt, M.Sc ( TIM TPM UNS)
 - Mahasiswa UNS yang lolos PIMNAS 2016

*Gimana sih cara pendaftarannya?*
Langsung aja ketik
*Nama_Prodi_Angkatan* kirim ke *Maris_087834601765(wa)*
*Pendaftaran akan di tutup tanggal 18 Agustus 2017*

*Apasih keuntungannya??*  πŸ€”πŸ€”
Nah disini Kamu bakal mendapatkan banyak ilmu loh tentang PKM, gimana cara buat pkm, dapat motivasi dan trik- trik juga dari mahasiswa yang lolos pimnas, dan bisa dapat mentor kepenulisan juga☺ asikk deh,  tunggu apa lagi? Kuy ikutan... πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
➖➖➖➖➖➖➖
Info lebih lanjut hubungi:
Cp: Maris (087834601765)

Pkm 2017!
Gali Potensi!
Tuangkan kreativitas!
Mari Berkarya!
Hokya..Hokya...
〰〰〰〰〰〰〰
Bersama KSI!
Tunjukan kalau kita punya aksi!

Reactions:

0 comments:

Post a Comment