Saturday, August 12, 2017

Info kegiatan KSI


Selamat ya sebentar lagi jadi Mahasiswa. Gimana samaru kemarin? Pasti seru bisa berkunjung ke stand-stand UKK yang ada di FP UNS ini ✨✨✨

Sebelumnya kami dari KSI (Kelompok Studi Ilmiah) mengucapkan banyak terimakasih buat teman² yang kmarin berkunjung ke stand kami πŸ™πŸ™πŸ™ Naah,  buat temen² yang kmrin udah berkunjung dan masih pengen tau lebih tentang KSI, pengen gabung dengan KSI, dan pengen belajar nulis karya.
Bisa banget langsung Cusss link di bawah ini

⬇⬇⬇⬇⬇

https://docs.google.com/forms/d/1rLDoAFcAEXsokMiR0evfXP2T07gY0f4JO3AayjCInD0/edit

Oh ya, dgn mengisi data diatas, tentu selanjutnya kalian akan mendapat info info kegiatan kegiatan KSI, info info keilmiahan lainnya, dan berkesempatan menjadi ANGGOTA KSI 2018 mendatang.
So... segera daftarkan diri kalian dengan klik link diatasπŸ‘†πŸΏ.

Bersama KSI!! tunjukan kalo kita punya aksi!!

Reactions:

0 comments:

Post a Comment