Saturday, December 19, 2015

Pengumuman Pemenang Lomba essay National FAST 2015


SELAMAT BAGI PESERTA LOMBA ESSAY  NATIONAL FAST 2015   YANG MENJADI PEMENANG DALAM FAST 2015

Juara 1 atas nama Pino Rinando dengan judul “Pemberdayaan Kelompok Tani Melalui Sistem Pertanian Organik serta Mengembangkan Agrowisata Berbasis Usahatani Terpadu untuk Meningkatkan Pendapatan dan Kesejahteraan Petani yang Berkelanjutan Menuju Bonus Demografi 2020”

Juara 2 atas nama Mohammad Erison Caesar dengan judul “Optimasi Sumber Daya Lokal Berbasis Social Enterpreneurship sebagai Solusi Peningkatan Pendapatan Petani Di Indonesia”

Juara 3 atas nama Mustangin dengan judul “Peasant Cadre School: Solusi Aplikatif Peningkatan Kualitas SDM sebagai Agricultural Economic Cadre dalam Mewujudkan Kedaulatan Pangan 2020”

Bagi perserta lomba yang belum beruntung, jangan pantang menyerah untuk mengikuti lomba-lomba lainnya karena masih ada kesempatan dilain waktu. terus berkarya dan terima kasih atas partisipasinya dalam Lomba Essay National yang telah diselenggarakan oleh FAST’15.

NB: E-sertifikat akan dikirimkan melalui Email ksi.faperta.uns@gmail.com, bagi pemenang hadiah dan sertifikat akan segera dikirimkan.

Untuk informasi lebih lanjut hub: Riri (085694126680)


Reaksi:

2 comments:

  1. assalamualaikum,
    saya Pino Rinando, alhamdulilah saya di amanahkan menjadi juara I, sebelumnya saya ingin berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada TIM PAnitia dan juri juga crew yang terlibat dalan even KSI. saya ingin bertanya giman untuk pengiriman uang pembinaan dan sertifikatnya? apakah ada mendapatkan trophy ya? mohon tanggapannya min. ini nomor saya (085263947963)

    ReplyDelete
  2. Tenrnyata,cuma diambil 3 besar toh,kirain 10 finalis.

    ReplyDelete