Tuesday, June 30, 2015

UPGRADING 2015



UPGRADING 2015

Upgrading 2015 merupakan sebuah serangkaian acara yang bertujuan untuk mengakrabkan para pengurusnya. Upgrading kali ini berlangsung pada hari Kamis 14 Mei 2015 pukul 06.00-14.00 WIB di halaman Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Surakarta.Acara upgrading 2015 merupakan salah satu proker POSDM tepatnya devisi Pengelola Pengurus ini memang di Taman Makan Pahlawan, tetapi bukan di makamnya. Di Taman Makam Pahlawan ini sudah di sediakan sebuah taman yang memang sering di gunakan buat outbond. Tempat outbond dan tempat pemakamanya berjauhan dan di pisah dengan sebuah pagar.
Acara upgrading di mulai pukul 07.00 dengan dimulai sambutan oleh ketua panitia Karina Widyastuti dan ketua umum KSI 2014 Ananda Saka Prayogo. Setelah selasai sambutan langsung dilanjutkan dengan senam pagi yang dipimpin oleh Angga Ashari Setyawan. Pagi yang cerah itu mendukung kegiatan upgrading yang seru dan menyenangkan.
Acara upgrading ini terbagi dalam dalam tiga sesi outbond. Sesi pertama di isi Ketum KSI Ananda Saka Prayogo. Sesi kedua di isi permainan dari para DPP yang di hadiri Thira Aziza, Anis Septiyani dan Ahmad Projo. Acara upgrading kali ini selain di isi ketum dan DPP juga mengundang para Alumni. Kali ini alumni yang datang mas Bani dan mas Shodiq.
Acara upgrading yang dijadwalkan selesai jam 12.00 WIB tetapi kenyataanya selesai jam 14.00 WIB. Acara upgrading ini berlangsung dengan penuh keceriaan dari para peserta sehingga membuat lupa waktu. Walau sebagian dari pengurus KSI ada yang tidak datang di karenakan ada pratikum tetapi tidak mengurangi antusias para pengurus yang datang untuk outbond dalam rangka pengakraban pengurus KSI. Sebelum acara outbond selesai di akhiri dengan jargon UPGRADING 2015 dan jargon KSI.
UPGRADING 2015
Upsi.. upsi…
Smile
Together
And… Go…
Bersama KSI, Tunjukkan kalau kita Punya AKSI!!!
Acara upgrading di akhiri dengan sholat berjama`ah di mushola Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Surakarta. Setelah selesai sholat kami makan siang. Ada yang istimewa dalam makan siang kali ini, kita makan besar dengan tumpeng yang di taruh di dalam tampah. Setiap tampah dimakan untuk 7 orang. Tujuan dari makan siang yang di kelompok-kelompokan untuk mengakrabkan lagi para pengurus KSI.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment