Thursday, December 29, 2011

Tawaran Proposal Penelitian dan Pengabdian DIPA

Untuk Tahun Anggaran 2012 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) memberikan kesempatan lagi kepada para dosen di lingkungan UNS untuk mengajukan usulan Penelitian atau Pengabdian dengan dana DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dari sumber dana PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak).

Adapun jenis usulan penelitian yang dapat diajukan oleh para dosen peneliti antara lain: Hibah Bersaing, Fundamental, Hibah Pascasarjana, Hibah Penelitian Program Sarjana, Bantuan Dana Penelitian Guru Besar dan Hibah Penelitian Kerjasama dan Publikasi Internasional; sedangkan untuk usulan kegiatan pengabdian bagi para dosen pengabdi antara lain: Pengabdian Ipteks bagi Masyarakat (IbM), Ipteks bagi Wilayah (IbW), Ipteks bagi Produk Ekspor (IbPE), Ipteks bagi Kewirausahaan (IbK), Ipteks bagi Kreativitas dan Inovasi Kampus (IbKIK) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Rincian masing-masing usulan serta panduan penulisan proposal dapat dilihat pada Buku Panduan Pelaksanaan yang dapat diakses pada website di http://lppm.uns.ac.id/download; dan bagi para dosen pengusul yang mengajukan usulan/proposal wajib melakukan registrasi hibah online di http://lppm.uns.ac.id/sirine/pendaftaran. Proses penerimaan proposal (registrasi online dan full proposal) dimulai pada tanggal 16 Desember 2011 s.d. 12 Januari 2012. Proposal yang melebihi batas waktu tidak akan diterima.

(LPPM UNS)
** seperti yang tertera pada Kontak UNS

Reactions:

0 comments:

Post a Comment