Wednesday, January 5, 2011

Trend : Power Balance, Inovasi yang Berganti Imitasi


Ketika zaman dahulu kala, kita sering mendengar dan sering melihat orang yang memakai azimat atau jimat. Azimat atau Jimat tersebut seringkali berbentuk gelang atau kalung yang telah diberi mantra sehingga memiliki kekuatan. Dalam beberapa periode, azimat sudah mulai menghilang dalam masyarakat. Dikarenakan selain haram dari sudut pandang agama, juga sudah majunya teknologi. Sehingga kebanyakan gelang dan kalung hanyalah digunakan sebagai asesoris atau perhiasan yang hanya menampilkan segi keindahan dan ekonomis saja.

Belakangan ini gelang dan kalung yang memiliki “isi” mulai trend. Dengan berlatarkan kecanggihan teknologi, gelang dan kalung yang dipakai dapat menjadi sebuah penyeimbang dalam sistem tubuh. Saat ini banyak bermunculan asesoris dengan label power balance tersebut. Benarkah power balance mampu meningkatkan kualitas tubuh kita? Mari kita lihat pengertiannya. Teknologi Power Balance yang telah diprogram dengan data memungkinkan untuk bereaksi dengan pusat energi tubuh anda untuk meningkatkan performa tubuh yang anda inginkan. Kini banyak atlet dengan berbagai tingkatan menggunakan power balance dan mengambil keuntungan yang di tawarkan.

Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari, power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur anda, selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan, maupun mabuk di dalam perjalanan 

APAKAH POWER BALANCE ??
Power Balace adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh anda. 

BAGAIMANA CARA KERJA POWER BALANCE ??
PB dapat dimengerti dengan membayangkan cara kerja dari garpu tala yang beresonasi dengan tubuh. Dengan menyelaraskan medan biologis ,chi dalam diri anda menjadi terhamonisasi.Stress kesharian dan aktivitas fisik menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. PB membalikan proses ini memberikan efisiensi harmonidan keseimbangan. 

UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL PADA BAGIAN TUBUH MANAKAH SEBAIKNYA POWER BALANCE DIPAKAI…..
PB didesain untuk dapat dipakai di bagian tubuh manapun selain juga dapat dengan mudah diselipkan dalam pakaian topi,maupun alas kaki.Kita juga bisa meletakankartu PB di dalam saku, kantong, maupun dompet. Untuk PB quatum hologram dilengkapi dengan perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat di tempelkan dengan mudah ke perhiasan, jam tangan, kacamata, maupun aksesoris lainnya atau juga bisa direkatkan pada bagian yang mengenai kontak langsung dengan kaki pada surfboard, skateboard atau sepeda ketika di gunakan. Mudah kata, selalu letakan PB dekat dengan tubuh agar dapat beresonasi dengan baik. 

Meski tidak bisa dinalar dalam ilmu kedokteran tetap saja ribuan orang masih percaya dan mau membeli gelang tersebut dengan harga yang bisa dibilang lumayan mahal!. Ramainya penjualan gelang2 penyeimbang (power balance) itu membuat para produsen-produsen kelas kakap menciptakan produk tiruan atau imitasi dari gelang power balance itu, tetapi walaupun produk ini imitasi tetap saja perminta terhadap gelang imitasi ini tinggi juga, mungkin karena harganya yang jauh berbeda dari yang asli dan kualitas produknya yang bisa dibilang hampir mirip hanya saja yang imitasi tidak memiliki khasiat seperti halnya yang asli.

Reaksi:

1 comment: